Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, September 21, 2008

You dont take me seriously.

Saya tahu kalau kamu tidak menganggap saya serius. Semua dianggap biasa-di batas tidak apa-apa karena saya tidak protes dan terus menggemakan tawa yang renyah dan bergelak-gelak selama ini.

Tapi itu tidak berarti saya suka diperlakukan seperti ini. Tanpa rasa hormat, tanpa melihat saya sejujurnya. Saya tidak suka berada di tengah-tengah crowd yang melihat semua dari wajah negatif. Saya juga tidak suka dihakimi, siapa yang suka?

Berapa lama lagi saya harus menunggu untuk tidak lagi dipandang sebelah mata. Berapa banyak lagi korban perasaan, ketika saya bukan menjadi prioritas.

Please, dont.... Unless you are ready to catch me!

No comments: