Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, September 28, 2008

Untuk September kita yang tidak mudah.


Waktu yang akhir-akhir ini seperti penuh luka, sepertinya mungin memang membuat kita belajar satu sama lain. terkadang kita memang harus mempelajari, melaksanakan, dan mengevalusi semua terus menerus.

Dulu aku pernah protes, aku ingin partner menonton TV sampe tua. Dulu aku melihat kamu bukan partner yang baik. Tapi kini, kamu dan aku-kita tidak bisa berhenti mengobrol. Aku minta teman untuk minum kopi di pagi hari, dan aku tahu kamu dengan senang hati membuatkanku teh manis atau susu hangat dengan alasan "kebanyakan kopi ga bagus buat kamu.".

Satu hal yang pasti, aku yakin. Kamu adalah orang itu. Dia yang akan datang membawakanku segelas air putih disaatku haus di tengah malam, itu kamu. Dan hanya itu saja yang kuinginkan.

Mereka yang tidak paham dashyat api akan mengobarkannya dengan sembrono. Mereka yang tidak paham energi cinta akan meledakkannya dengan sia-sia.... Cinta adalah paket airmata, keringat dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang - dee, rectroverso.

Itu keadaanku sekarang, sekarang kembali kuingatkan. berkali-kali aku tidak akan mau menyerah pada keadaan.

September yang tidak pernah mudah ini tidak akan sia-sia, moi.

2 comments:

Anonymous said...

eh eh itu rectoverso apaan tuch? buku barunya dewi lestari?

Reading Year said...

hahaha thanks...

rectroverso itu karya paling baru dari dee. berisi 1 buku dan 1 cd.

11 lagu, 11 cerita.

you gonna love it dear...