Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, August 28, 2008

You always have another choice.

Ketika semua mulai berubah menjadi hal yang tidak bisa lagi aku percaya, aku memilih untuk punya pilihan. Pilihan untuk berpegang pada satu-satunya hal yang bisa kupercaya. Aku percaya pada kedua kakiku untuk berjalan melalui jalan berliku, dan perih itu. Dan percaya bahwa kakiku akan membawaku ke tempat yang indah, meski bukan bersamamu.

Aku percaya, bahwa aku sendiripun dapat membuat diriku bahagia. Walau denganmu, aku merasa lebih berbahagia. Tapi kamu lagi-lagi melepaskan tangan kamu. Kamu lagi-lagi berlari tanpa bisa kukejar. Jadi kali ini aku akan berjalan sendiri saja. Tidak mengejarmu, berjalan melewati jalur yang kupercaya pasti. Mungkin kita akan bertemu lagi di persimpangan jalan nanti, atau di akhir perjalanan. Aku tidak tahu pasti. yang jelas, aku tidak akan lagi mengejarmu, mencari belas kasihan supaya kamu mau kembali.

Jika kamu mau kembali, karena kamu memang ingin kembali. Bukan karena aku memaksamu kembali. Aku mencintaimu, maka aku biarkan kamu memilih langkahmu sendiri.

No comments: