Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, August 26, 2008

Naive

Saya selalu berusaha untuk menerima apa yang terjadi dalam hidup saya dengan cara yang positif. Itu juga yang saya lakukan dengan kata-kata yang berputar di sekitar saya. Sya menerimanya dengan positif. Sebagai masukan dan evaluasi diri.

Tapi entah kenapa, hari ini saya tidak bisa begitu. Hari ini, begitu berat dan sakit. Tapi saya berusaha untuk menghilangkan itu. Tidak ada dendam dalam hati saya.

Yang saya pahami, setelah semuanya berakhir yang tersisa tinggal rasa sakit. Yang tersisa hanya luka. Luka tanpa bekas yang ngga tau kapan sembuhnya. Sedih dan sakit.

Saya bisa bilang, hati saya tidak terluka. dan saya tidak sakit atas apa yang terlah terjadi, terucap, dan terjalani. hanya saja saya merasa sedih dan sakit. sedikit maaf mungkin membantu tapi yang kamu lakukan sudah keterlaluan.

No comments: