Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, August 11, 2008

Make me sing sing sing

Mungkin karena suara di sekitar begitu keras, saya tidak menyadari kalo hati saya sudah berhenti bersuara sejak lama. dia sudah berhenti menuarakan apa yang sirasakannya udntuk disimpan sendiri. Berulangkali dia minta tolong, mencari pertolongan. tapi saya tidak menggubrisnya sedikitpun.

Akhirnya hati saya hancur sakit, hingga jiwa saya ikut tersedot ke dalamnya. seperti lubang hitam yang menyedot semuanya. saya sudah tidak bisa berkomunikasi lagi dengan siapapun. saya kira hari itu adalah hari kiamat. hari dimana akhirnya saya tertidur pulas dan tidak merasakan apa-apa. tapi sebaliknya, hari itu saya mulai merasakan sakit lagi. saya bisa menangis mengeluarkan isi hati sayalagi. saya bisa merasakan lagi.

Beberapa hari kemudian, saya mulai bisa tertawa. tersenyum. dan hati saya menyanyi lagi.
saya tidak ingin kembali lagi ke hari-hari dimana saya merasa dunia akan kiamat.

saya tidak mau.

No comments: