Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, August 02, 2008

Help me!

Ketika semua indra sudah mulai terasa kelu, tapi belum juga kutemukan penyebabnya.
Tahukah kamu, bila kita merendam tangan kita dalam-dalam ke seember besar air es.
Rasanya dingin, tapi setelah beberapa lama perasaan itu berganti menjadi kelu. Kebas.
Mungkin ini juga yang terjadi dengan hatiku.


Rasanya aku mulai berubah menjadi seseorang yang tidak aku kenal.
Seseorang yang aku benci setiap inchinya,
dan aku mulai berubah sedikit demi sedikit menjadi dia.
Dan inilah yang dilakukan bagian tubuhku yang masih sadar.

Memberontak, meninggalkan rasanya sedikit demi sedikit.
Memberontak, mengacuhkah sakitnya secara berkala.
Aku tahu mereka meminta tolong.
Hentikan perubahan ini.

Tapi ketika aku mulai berubah menjadi orang itu.
Dia yang aku benci, aku tidak bisa mengentikannya.
Tolong aku.

No comments: