Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, July 29, 2008

Dont say its eazy, but surely I try!

Miss,
Tolong jangan kasihani aku. Karena aku mencoba, karena aku percaya kedua kakiku akan membawaku ke tempat yang aku yakini membuatku bahagia. Kamu mengenalku dengan sangat-sangat baik. Sehingga kamu menilaiku begitu tinggi dan megah. Tapi di dalam tembok kemegahan itu hanya ada aku sendiri dalam format sederhana. Aku tidak menginginkan marmer mewah dengan karpet merah. Aku tidak pula membutuhkan hiasan emas permata bertahtakan berlian dan ruby.

Aku mecukupkan diriku dengan apa yang melekat pada hatiku. Aku hanya membutuhkan ketulusan, yang aku rasakan hari ini. Mungkin di masa depan, bila boleh berharap. Yang jelas, biar aku berusaha dulu. Biar aku berkeras dulu melawan arus. Hingga terbaret luka dan lelah, hingga terantuk sakit dan perih. Kamu tahu, sebelum hancur aku tidak akan menyerah.

Only dead fish follow the current. So they said.

Miss,
Jangan kasihani aku karena aku berusaha keras, membuat hubungan ini menjadi lancar. Jalan ke depan akan semakin berat dan gelap. Mungkin aku akan berjalan sendirian lagi hingga aku menemukan cahaya. Tapi, pasti aku akan mencoba. Ini tidak pernah mudah tapi, yakinlah aku berusaha.

No comments: