Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, June 19, 2008

Meredith Grey Moment

Di satu episode Greys Anatomy, Meredith Grey ngga mau bangun dari tempat tidur karena ngerasa hari itu buruk sekali dan dunia bakal kiamat. dan pagi ini gue ngerasain hal itu.

Rasanya hari ini ngga ada yang bener.

Beda dengan hari biasanya, gue bangun pagi sekali. Jam 4 pagi. Rasanya gue takut sekali entah takut dengan apa. Dan ngga seperti biasanya, hari ini gue susah sekali untuk tidur kembali. Rasanya ada sesuatu yang buruk yang bakal terjadi. dan gue terjaga di tempat tidur sampai pukul 8 pagi, hanya diam tanpa memikirkan apa-apa. seperti mati.

Tapi terpaksa bangun karena hari ini banyak yang harus dikerjakan. Gue harus ke kampus. Dan masih banyak lagi yang harus gue kerjain. Tapi entah kenapa gue ngga bisa berenti nangis. Crying for no reason.

Hari ini rasanya semua salah, dan rasanya sakit menjalani tiap detik yang berlalu.

No comments: