Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, April 27, 2008

Blacksheep

Kebiasaan jelek gue adalah, ketika ada sesuatu yang terjadi atau yang salah. gue cenderung mencari kambing hitam a.k.a blacksheep.

Tapi seiring berjalannya waktu gue sadar. Ada benda namanya kaca.

Kaca untuk mengintrospeksi diri, melihat siapa yang salah antara aku dan bayangan di dalam kaca. Dan sejak melalui keributan tadi malam, gue mulai memindahkan falsafah blacksheep itu dari prinsip gue. Terimakasih untuk kamu yang ada di dalam kaca yang mengingatkan gue kalau gue juga manusia, dan manusia bisa salah.

No comments: