Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, March 05, 2008

JUST STAY AWAY!

Sebenernya udah cerita lama sih buat gue. tiba-tiba ada yang ngaku pernah pacaran sama gue atau ada yang ngatain gue cewe-apaan-gue-ngga-peduli. karena buat gue, yang penting orang-orang yang gue sayang ngga nganggep gue gitu, dan gue juga ngga kaya gitu.

Tapi ketika kita lagi di masa-masa stress, dan ada yang kaya gitu entah gimana gue sangat ingin sekali menonjok orang itu.

Ceritanya gini looohhh, ada seorang mahasiswa di IT***S jurusan TI angkatan 2002 bilang kalo gue pernah "dipake" sama dia. dan disebar2in ke temennya. Nama si insan itu adalah, Konan yang dikenal juga sebagai ROMI. well... sori ya.... gue sama sekali ngga kenal apalagi merasa dipake sama orang ini. Tapi dia mulutnya mengandung fitnah yang disebarin ke temen-temennya, sampe salah seorang temen gue denger dan bilang sama dia. duuhhh... gue ngga punya waktu buat ngrusin yang beginian deh.

So, gini aja. buat orangyang kenal sama insan manusia yang mulutnya kaya comberan diatas, tolong bilang sama yang bersangkutan supaya menjauh dari gue. Jangan sampe ketemu sama gue deh. Bilang sama dia, ngga peduli dia anak mana, angkatan berapa, umurnya berapa, atau anak siapa. Ngga peduli juga dia anak gaul sebandung dan suka nongkrong di club-club bandung, atau dia ngerasa udah jadi paling gaul sedunia yang kenal sama semua orang. kalo gue ketemu sama dia, gue bakal nonjok dia sekuat tenaga gue. Bilang sama dia, jangan sampe gue ketemu sama dia atau sampe tau dia orangnya yang mana. Oks?

Jauh-jauh aja deh, gue juga jarang kok nonjok orang.

No comments: