Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, February 01, 2008

Perubahan bukan membalik telapak tangan

But you cant change your nature.
But change is nature.
- Rattattoui

Aku hanya ingin berubah jadi lebih baik. Tanpa peduli apa yang kamu bilang. Jangan meragu, niatku baik. Silahkan saja, kamu dan semua prinsip-prinsipmu tentang hidupmu. Aku tidak mau mengganggu, tidak akan lagi. Kamu bilang, aku sok suci. Biar saja, aku tidak peduli. kamu juga begitu.

Aku ingin berubah jadi lebih baik. Bukan untuk bermaksud jahat. Aku ingin lebih baik, karena dia yang mendampingiku juga begitu baik. Bukan mengajariku, tapi mendampingiku. Jika dia begitu bahagia dengan diriku yang serba terbatas ini, Aku ingin dia yang mengajariku untuk bahagia ini, juga bahagia. Juga merasa usahanya tidak sia-sia. karena aku bisa membuatnya bangga.

Kamu jangan dekati aku lagi, Biarkan aku berubah menjadi kupu-kupu yang indah. JAngan beri aku makan daun lagi.

No comments: