Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, February 04, 2008

For the sake of me!

Maaf ya, kali ini aku harus kejam.
Gilirannya kamu harus berpikir, seberapa penting aku di dalam hatimu.

Aku siap ketika nanti jawabannya, menyakitkan atau malah membuat hatiku mati seperti yang selalu kamu lakukan. kini aku siap.

aku rela membuang segalanya untuk bersama kamu, bagaimanapun juga aku ingin kamu begitu. tepat seperti itu. aku ingin hanya ada aku, seperti untukku hanya ada kamu. aku tidak tahu, apa kamu akan tetap disitu atau berubah, tapi aku hanya ingin kamu tahu...

aku pernah mencintai kamu dengan cara yang tidak akan pernah kamu mengerti, tapi kali ini tolong biarkan aku yang memutuskan.

Biar saja orang di sekitar kamu menyakiti aku, aku tahu aku lebih kuat dari mereka. Aku tahu teman-temanku lebih menyayangi aku jauh daripada orang di sekitar kamu menyakitiku. aku selalu percaya, cinta akan selalu lebih kuat daripada kebencian apapun. aku selalu tahu, walaupun aku hanya memiliki sedikit cinta, aku akan bisa bertahan untuk mencintai.

Aku bisa menyampingkan hal yang aku benci, untuk mencintai kamu. Aku juga bisa menjadi apapun yang kamu inginkan. Tapi tolong tunjukkan seberharga apa kamu, hatimu, dan jiwamu untukku untuk dipertahankan.

YAng pasti : aku menolak untuk sakit lagi.

No comments: