Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, February 18, 2008

Aku mau

This is not what your mothers want, Richard want or, What I want.
Its about what you want. What Do you want?

Nicholas Sparks - Kilimanjaro Mountain

Apa yang aku mau. Sederhana. Kekasih yang menjadi sahabatku seumur hidupnya.

Teman nonton TV sampai tua,
dimana kita bisa saling mendengar komentar masing-masing. Tertawa karena akting tidak alami di TV. Bahkan menangis karena Quote-quote indah yang ada di serial itu. Atau kadang bersorak karena tim sepak bola kesayangan kita menang.

Teman minum kopi tiap sore hingga dijemput ajal.
Sambil ditemani secangkir machiatto, kita menikmati musik. Musik yang aku suka, musik yang kamu suka. musik yang kita suka. Musik yang membawa kita untuk berbicara, mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan. Musik yang akan menjadi lagu kita sampai kita tua nanti, kita bisa berslowdance bersama.

Teman Menggila di akhir minggu.
Dengan segelas Bir dingin dan sekantung besar kacang.sambil nonton DVD. Atau sloki tequila, dan potongan jeuk nipis dengan kartu UNO. Bisa juga segelas wine merah, menikmati bintang, dan berbicara tentang apa saja. kamu tahu aku suka berbicara.

Teman merenung sebelum tidur.
Merenungi yang telah dilakukan selama sehari, dan berjanji bersama untuk saling mengingatkan. Besok akan selalu lebih baik.

Aku hanya ingin kekasih yang menjadi sahabatku, mencintaiku apa adanya, memilih untuk menungguku, daripada memerintahku untuk jadi lebih baik. KArena aku tahu yang paling baik untuk diriku sendiri.

No comments: