Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, January 08, 2008

Im back on the game!

Kamu yang terlalu serius tuh samasekali ngga menyenangkan, Juliet.
Julietta yang aku tahu dan kita sama-sama tahu adalah Julietta yang mudah melewati semua rintangan dengan senyum. Yang hanya tertawa ketika ada seorang atau dua pecundang bertingkah di hadapan kita. Kita sama-sama tahu, kita tidak pernah mengenal cinta untuk mereka.

Tapi kamu yang sekarang kenapa begitu lemah dan cengeng. Hanya karena dua sloki cinta lalu kamu menangis tersedu. hanya karena minuman bersoda yang rasanya mirip bir, kamu merasa mabuk. dia hanya minuman bersoda, bukan tequila yang melayangkanmu. tidak akan mampu melayangkanmu. Jangan merasa melayang, karena kamu hanya berpikir merasakannya. tidak benar-benar meraasakannya.

Ayo, Julietta.
Tertawa lagi. tertawa saja terhadap tingkah-tingkah para pecundang. yang angkuh karena mereka tidak sanggup melewati kita. karena kita sangat special. karena kamu, adalah kamu.

Ilalang tidak akan berubah menjadi bunga melati. begitupun seorang pecundang yang tidak akan menjadi pahlawan. they were born that way, and its not your fault if you are jasmine, while they are gulma. please... be true... you are strong. dont let you down.

Because you are, beacause I am strong.

No comments: