Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, December 31, 2007

Siapa memangnya?

"Kamu putus sama gani? ternyata kamu jadian ya sama dia?"

ZZZZZZZZZZ...

"Kamu udah putus lagi sama Jawa? KAmu tuh gampang jatuh cinta banget ya..."

ARRRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHH

Untuk manusia-manusia yang nanya-nanya hal hal diatas sama gue, tolong yanh dicatet dengan singkat padat dan jelas. Gue ngga pernah pacaran sama Gani, dan Jawa. Hanya dekat dan jatuh cinta.

Ngga semua jatuh cinta itu pacaran, okay.

Gue masih the same person yang ngga suka hal-hal yang fake. kalo misalnya gue bilang gue ngga pacaran, artinya gue ngga pacaran. kalo gue bilang pacaran artinya gue pacaran. Gue masih orang yang sama dengan Julietta yang selalu mengatakan segala sesuatu apa adanya dan ceplas-ceplos. gue ngga berminat menutupi kehidupan gue kok. kalo gue pacaran gue pasti bilang pacaran, ngga sebaliknya dan ngga menutupi. kenyataannya gue memang ngga pacaran. kenyataannya gue bertepuk sebelah tangan. PUASSS?

Gue masih orang yang sama dan belum mau berubah... jangan menilai tanpa tahu fakta.

Memangnya kamu siapa?

No comments: