Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, December 07, 2007

Meet the bee-outch!

Do I ever, in a minute want to meet you?

Yes, maybe yes. Karena gue kasian, kasian sama lo yang mati-matinan nyari perhatian mantan lo dengan kata-kata yang sebenernya ngga perlu diucapkan seorang perempuan dewasa, pintar dan manis kaya lo.


Do I feel sorry about you?

Yes, karena gue cewek baikbaik yang tetep punya empati terhadap sesama perempuan. empati karena laki-laki yang mati-matian kamu pertahankan, mati-matian menyingkirkan kamu dari hidupnya.

Do I care about your feeling?

Of course, makanya ngga pernah terlintas sedetikpun di pikiran untuk mencuci mulut kamu dengan detol. karena kata-kata kotor kamu terhjadap orang yang kamu-bilang-kamu-kenal tapi tidak pernah kamu kenal dengan baik.

Do I hate you?

Never, buat gue kelakuan lo sama aja sama anak SMP yang baru kehilangan cinta pertamanya. atau memang dia cinta pertama lo. i never want to know. menjelek-jelekkan orang yang disayangi oleh orang yang lo sayang samasekali bukan kelakuan yang dewasa dan bijaksana. Grown up!

Finaly,
Do I regret what Ive done?

No. lo pernah punya kesempatan untuk jadi orang yang paling penting buat dia, dan yang lo lakuin adalah melarangnya unuk maju, menghilangkan kesempatannya untuk menghabiskan masa muda yang gila bersama teman-temannya. kamu, ya kamu... membuatnya menyesal telah membuang 2 tahun dalam hidupnya unuk mengeri kamu, tanpa ada pikiran kamu untuk mengerti dia. yang gue lakukan hanya mengerti keinginannya dan mendukungnya sebisa gue. membiarkan dia memiliki mimpi (a simple thing that you never let him have it). mimpi yang akan gue bantu sekuat tenaga supaya bisa diraihnya.

Jangan berpikir kamu masih yang paling penting untuknya, karena kamu tidak pernah membuatnya merasa penting untukmu selain untuk menjemputmu dan mengerti dirimu.
Jangan berpikir kalo masih ada sisa cinta untukmu. karena kamu sendiri yang membuang cinta dari hatinya sedikit demi sedikit dengan egoismu.
Jangan berpikir dia jahat karena aku. karena dia tidak pernah jahat. dia hanya membuatmu tidak terlihat, untuk matanya, hatinya, dan semua perasaannya.


And... Dont call me Bee-outch, coz im not. ask your self, dont you?

No comments: