Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, December 13, 2007

Aku tidak akan (hanya) diam

kalian berdua,

mantan pacar yang saling menghindari. yang lelaki menghindari setiap pertemuan dengan si perempuan karena menurutnya hanya akan merusak moodnya. dan yang perempuan menghindari untukkeluar dari dunia sang lelaki yang baru disadarinya ternyata begitu bersinar dan indah.

yang saling menyesali yang terjadi dimasalalu. dimana yang lelaki menyesali telah menerima perlakuan orang yang dicintainya. dan yang perempuan menyesal telah kehilangan yang lelaki.

yang sebenarnya saling mencintai. yang lelaki mencintai seorang yang lain sedangkan sang wanita masih tertahan pada cintanya untuk si lelaki.

selesaikanah semuanya dengan dewasa. dan jangan menyeret aku pada masalah kalian. kalian berdua tau, bukan aku masalahnya. maka selesaikanlah. jangan membenci aku perempuan, aku bukan penghalang kalian. aku hanya mencintai orang yang sama denganmu. orang yang sama yang juga dulu mencintai kamu dengan sepenuh hatinya tapi kamu sia-siakan hingga jatuh terluka. aku hanya ingin menemaninya, mendukungnya, membuatnya merasa dicintai. dan dia juga menyayangiku, dan mencintaiku. kami hanya memelihara perasaan itu. itu saja... jangan benci aku perempuan.

karena aku bisa saja membalas semua perkataan dengan tindakan dan tindakan dengan perkataan. dan aku yakin kamu tidak akan pernah menginginkan itu terjadi. dont try to lay a finger on a wrong person, lady.

NB : pake kaus kaki dengan flat shoes itu ngga in, lady. dont ever do such a crime ever again!
peace!

No comments: