Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, November 26, 2007

Hal-hal yang ngga pernah bisa gue ngerti

Gue menyelesaikan novel ayat-ayat cinta 2 minggu yang lalu. dan proses membaca novel itu berakhir dengan kekesalan yang memuncak.

Karena novel yang gue kira bakal membuka pandangan gue ini ternyata malah membuat gue kecewa. karena menurut gue menikah itu harus karena cinta. dan cinta itu ngga bisa lo share ke orang lain selain istri lo, not the second wife or third or keberapa lahhh....

dan yang jelas gue jadi eneug setelah ngeliat poster filmnya dan sang pemeran utama cowoknya adalah ferdy nuril.

ini salah satu hal2 yang ngga akan pernah bisa gue ngerti...

No comments: