Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, November 08, 2007

Back Off Fakers!

Gue kesel banget, benci, dan merasa pengen nabok orang. di pagi hari gue yang harus dipaksa bangun ini, masih sempet2 aja orang sok-sok berbohong sama gue. Yeah, gue tau itu suuzon gue, tapi plis lah lo tinggal bilang aja mau kemana ke rumah siapa.Coz I know where you goin to, im not that stupid dumbass.

Capelaaaahhh, purapura ngga tau. pura-pura bego. pura-pura bisu. pura-pura buta. pura-pura tolol. karena masalahnya gue tau, gue ngga bego, gue bisa denger dan bisa bicara, gue juga ngga tolol. kalo lo terus pura-pura, then gue juga bisa pura-pura jadi temen lo.

Gue pernah bikin list hal-hal yang gue benci disini

Dan hal itu ngga berubah sama sekali, termasuk point nomer 2 yaitu orang yang munafik. dan kalo lo memang temen gue, gue rasa normal kalo seorang temen ngga suka dianggep TOLOL. lo tau gue udah tau semuanya. ngga usah act like i never know a storylaaah... gue muak.
lo pengen ngga ada yang mencampuri urusan lo, thats fine. lo juga pengen ngga dikomentarin tentang kelakuan lo yang cheesy itu. and thats fine too. gue juga ngga niat kometar kan selama ini tentang kelakuan lo yang aneh. tapi ngga usah bertingkah aneh jugalah pagi2.
TERSERAAAAHHHH kalo lo bilang semua hubungan cinta lo rahasia, gue ngga peduli. TERSERAAAAHHHH kalo lo bilang cinta sama semua cewek, memangnya gue peduli.

Hanya aja, gue cuman temen lo yang juga orang biasa yang sangat benci orang munafik.
gue bilang gue bakal menerima temen gue dengan segala keburukannya. gue menerima semua. tapi setelah gue mengetahui dari orang lain kan. and thats make me wonder, is it you so be called my friend?

kalo dulu gue punya temen yang gue bilang fake, ternyata lo lebih Fake dari dia. so back off fakers! I hate losers, so dont be one.


jangan sok jadi player kalo lo bukan.

DON'T ACT LIKE A PLAYER IF YOU ARE NOT.
sebaliknya..
IF YOU ARE ONE...
LAKUIN DENGAN BAIKLAH... jangan kampungan...
and to all the players...
PLAY BY THE RULES FOR GOD SAKE!




maaf yah kalo agak kasar, ini cuman curhat dan ngga bermaksud untuk menyakiti siapa-siapa. kadang-kadang seorang temen bisa juga cape ngehadepin tingkah palsu temannya. saya cuma manusia biasa >.<.

No comments: