Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, October 11, 2007

Do You KnoW How LOng Ive Been On Ya?

Menunggu.
Tersiksa.
TErhina.
Bisu.
Tuli,
Tidak pasti.
Bingung.
Kecewa.
Terluka.
Terhina.
Sedih.
Pedih.
MEnangis.
Dibohongi.
Berusaha tegar.

Kemana kamu saat aku merasa seperti itu?
Kemana kamu ketika aku membutuhkan kamu?
Kamu tidak pernah disana.
Aku yang disana sendiri.

"Aku bukan siapa-siapa."
"Aku hanya pemanis."
"TErimakasih, tapi aku ingin pergi"
hanya itu jawabanmu.

Aku selalu ada saat dunia membuangmu.
Aku ada saat kamu menangis terjatuh.
Aku hanya ingin mempertahankan senyum di bibirmu.
Aku yang menyayangimu tanpa mengikatmu.

Aku hanya ingin kamu mengerti, Aku mencintaimu.
Please, dont act like i never told you!

kata ophelia pada julia tadi malam.

Inspirasi menonton Kuntilanak2, 10 Oktober 2007.

No comments: