Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, July 19, 2007

Tersenyum lebar


Sombong gue...

Menurut gue orang pantes sombong setelah dia melewati kerja keras dan pantang menyerah. lalu mendapatkan hasil yang bagus.

Dan karena itu gue pantes untuk sombong...
huahahahahaha...

dengan jumlah SKS 25 gue bisa menyelesaikannya hampir semua dengan nilai A kecuali untuk mata kuliah FILSAFAT. huhuhuhu... semua kelelahan itu terbayar lunas setelah melihat semua nilai2 gue.

Apa sih artinya nilai jaman sekarang? Orang Tua gue pun seems ngga peduli dengan nilai2 gue, tapi buat gue nilai itu... PENTING. nilai itu ukuran hasil kerjakeras dan totalitas gue. feedback yang fair n square dari hasil kerja keras gue. Sooo, walo gue ngga eksis di kampus pun, gue bisa sombong ama orang2 yang selalu ngatain gue kuliah ngga serius. hey... nilai gue selalu bagus kok, dan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya karena gue melalui proses itu semua. gue bukannya ngga pernah nyontek, tapi bingung mau nyontek ke siapa. kalau ada kesempatan nyontek pasti akan gue pergunakan dengan sebaik2nya. tapi karena kesempatan untuk nyontek tidak kunjung dateng yah, mau gimana lagi pilihannya ya belajar aja sampe mampus...

Gue berhak sombong donk..,
*ketawa mak lampir
huihihihihihihihihihihihihi

No comments: