Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, July 22, 2007

Dear Rin-kun


My best friend...

ngga kerasa, satu-satu temen pergi. mulai IFAN, AWONG, VICTOR, ERI, dan yang paling dashyat. di RINO a.k.a RIN-RIN a.k.a RIN-KUN.

Inget pas di outbound kan?

waktu gue nopang lo jatoh. gue ngerasa kali ini gue ngebiarin lo jatuh. dan gue ngerasa jahat sekali. banyak sekali yang lo lakuin buat gue. tiap gue nangis di kolong meja ruang MD, mulai jamannya VICTOR sampe lo, rin. Ruang MD udah jadi gudang airmata gue. Gue mamag masih bisa nangis di Ruang MD tapi tanpa temen gue, airmata gue bakal terus jatuh tanpa ada yang menghapusnya.

Banyak banget gue curhat sama lo, banyak banget cerita kejahatan dan kebaikan yang pernah gue cerita, juga tentang cowo2 yang datang dan pergi itu. gue dulu cerita sama lo. sekarang... udah susah.

Masih inget kan 17 hari laknat dimana kita begadangan ampe jam 12 malem. ngitungin sms request terus2an. makan2 bareng, ngebir bareng. dan ketika lo pergi, semua itu jadi terasa menyakitkan. sampe waktu hari-hari terakhir lo disini gue ngga bisa ngeliat muka lo samasekali. coz gue sakit-sedih-marah-bete, dan ngga bisa bilang siapa-siapa. rin...

so once again temen gue pergi lagi. alesan gue bertahan makin dikit...

but for good...
gue yakin lo bakal lebih dashyat. ngga disini...

and friend will gonna be friend forever.

CYA BROTHER

No comments: