Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, July 26, 2007

Bicara tanpa kata

"Selamat tinggal..."
Kataku di awal pagi ini.
Kepadamu yang sepanjang subuh berusaha membangunkan aku.
Menarik perhatianku dengan segala tingkahmu.

"Aku harus pergi"
Kataku setelah itu.
Kepadamu yang menatapku dengan mata sedih.
Pedih karena tahu akau akan pergi apapun yang terjadi.

"Jangan tinggalkan aku"
Matamu bilang begitu.
Dengan tangan ditumpuk dan kepalamu diatas tumpukan tangan itu.
terus memandangmu dengan mata yang kucintai itu.

"Aku ingin kamu disini"
MAtamu bilang begitu lagi.
Kali ini sambil memalingkan wajahmu.
Dan berharap aku tetap disini.

Tapi sayang aku harus pergi.

*Baron, aq siaran legodago dulu yah....

No comments: