Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, April 17, 2007

Alasan untuk bertahan kali ini...


Jangan pernah salah mengira arti senyum ini jangan

Karena akhirnya kamu hanya akan kecewa dan tersesat jalan





Senyum ini bukan berarti aku bahagia


Senyum ini bukan berarti aku tertawa


Senyum ini bukan berarti aku lega

Senyum ini bukan berarti aku menerima





bukan-bukan-bukan







Ada kalanya aku lelah, aku benci tersenyum terus.


Adakalanya aku kesal, aku muak tersenyum terus.


Tapi demi kamu aku mau.


Tapi demi kamu aku akan.







berusaha tuli
berusaha buta
berusaha bisu
berusaha maju




tidak peduli apa yang dikatakan orang
tidak peduli apa yang aku lihat
tidak peduli apa yang aku rasakan
tidak peduli pada diriku sendiri




Tapi tolong aku sedikit saja
Berikan aku alasan walau hanya satu saja
Supaya aku bisa tetap bertahan-mempertahankan ini
Berikan aku alasan untuk tetap kuat sekuat pohon wilow yang berdiri dengan indah walau diterpa angin.




Aku mencintaimu biar saja begitu.
Tapi air mata ini tidak bisa terbendung tertahan lagi.
Tapi luka ini begitu menganga melebar takkan tersembuhkan lagi.
Aku mencintaimu, walau...

No comments: