Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, November 07, 2006

Tanda2 cinta

Gue deffinetly jatuh cinta coz :
- Waktu aq baru aja pergi ama dia, aq langsung kangen waktu dia baru 5 menit pergi.
- tanpa disadari gue ngebaca ulang sms n email dari dia berkali kali.
- ngga sadar gue berjalan lebih lambat dari biasanya waktu lagi bareng sm dia.
- kelakuan gue jadi penuh perasaan n melembuts...
- Deg-degan adalah part dari jatuh cinta, I assume
- tiba2 senyum gara-gara denger suara dia
- Mulai suka lagunya Teryy... duh jatuh cinta bikin selera kita jadi norak...
- Tiba2 jadi PD padahal cuman dibilang kata-kata standard
- Bengeut senyum2 sendiri aja

ANJROT GUE NORAK BANGET YA!!!

No comments: