Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, November 06, 2006

NAIF : Gue ini yang Naif



"Lo jangan naif deh..."


Jujur ya, aq g prnh ngerti apa yang disebut naif tuh. ga ngrti. tapi for many times, orang-orang selalu bilang kalo gue tuh naif. Gue ngga pernah putus asa, sampe akhirnya gue menemukan 10 alesan kenapa gue dibilang naif ma tmn2.


Naif tuh ketika :

1. Orang yang gue sayang bgt ternyata ngga suka sama dia dan gue tetep berharap kalo dia bakal suka ma gue. (padahal jelas2 dia nolak gue)
2. Orang yang gue anggep sahabat ternyata hanya manfaatin gue dan gue walo udah jelas-jelas dimanfaatin masih juga bilang kalo dia bakal berubah.
3. Orang yang benci sama gue ngasih sesuatu ke gue dan gue berharap barang itu bakal bikin gue hepi.
4. Orang yang ngga gue kenal ngajak gue ketemuan, dan gue berharap klo dia adalah brad pitt berjubah putih.
5. Orang yang masih itungannya anak kecil ngajak gue ngedate n bawa mantannya, dan gue nyangka dia bener2 suka ma gue.
6. Orang yang gue suka melakukan hal-hal yang ngga seharusnya dia lakuin ke gue n gue tetep suka sama dia.
7. Orang yang udah ninggalin gue sekian lama dan menelantarkan gue tiba-tiba kembali, dan gue berharap dia masih punya perasaan tulus tanpa mau manfaatin gue apa-apa.
8. Orang yang neinggalin gue di saat susah pengen join ma gue disaat gue seneng, dan seperti biasa gue berharap disaat gue susah nanti gue bakal ditemenin ama mereka. (Thats soooo damn naive, girl...)
9. Orang yang bilang mau ngerti gue apa adanya bakal ngerti gue apa adanya tanpa ada setitik regretpun. ga ada orang ky gt maniezz...
10. Gue ngerasa bahwa semua orang yang bilang ngedukung gue, bakal ngedukung gue tanpa cela. padahal kita maju bukan gara-gara didukung, tapi gara-gara sakit dr temen yang bikin kita jatuh.

Tapi afterlall i di a lot of naive thing. jadi sah-sah aja klo gue dibilang naif...

3 comments:

Anonymous said...

satu lagi :
Band oldies styled yang belakangan ini populer :P

naive is just a perception, not reality :P

End said...

Hmm, I think there's nothing wrong with being naive.. is it?

End said...

anyway,
jalan-jalan yuk!

*Brad Pitt berjubah putih*

haha..=P