Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, October 22, 2006

Untuk berdiri lagi saat jatuh

Hidup mengajarkan aku, bahwa saat aku dibawah artinya aku menunggu untuk di atas, dan pada saat aku diatas aku harus bersiap untuk melompat ke tempat yang lebih tinggi.

Hidup mengajarkan padaku, bahwa ngga ada hal yang dicapai dengan mudah. semua harus pake kerja keras, supaya suatu saat aq bakal menghargai semua hal yang aku capai.

Hidup mengajarkan padaku, bahwa ketika aku jatuh, aku harus belajar untuk bangkit, dan untuk tidak jatuh lagi. Untuk tetap berjalan ke depan dengan berani, tanpa takut jatuh.

Hidup mengajarkan padaku, kita cuma punya sedikit waktu di dunia ini, untuk dishare. maka manfaatkan waktu itu untuk menyebarkan cinta, lakukan hal yang ngga akan kamu sesali, dan ikuti kata hati. jadi diri sendiri.

Hidup mengajarkan padaku, bahwa cinta itu bisa datang kapas saja. ngga perlu ditanem atoau disiran, bakal tumbuh n bersemi sendiri. tapi terkadan, kita ngga sadar kalo cinta yang tumbuh itu ngga sehat karena keindahan cinta yang menutupi mata kita.

Hidup mengajarkan padaku, untuk tegar, maju ke depan, tapi menangis disaat saat aku butuh air mata untuk melagakan hatiku.

Hidup ngga selalu seindah yang kita bayangkan, tapi cukup indah untuk kita nikmati.

No comments: