Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, October 17, 2006

STOP RIGHT THERE!!!!!!


STOP RiGHT there if You Are :


1. NEVER KNOW ME IN PERSON, but you recently read my blogs and my FS.
2. RECENTLY SEE ME IN PERSON, but we never really talk on the real world.
3. MY FRIEND'S FRIEND, but you are not my friend.

STOP TALKIN SHIT ABOUT ME.
See... You dont even know me how dare you talkin shit about me.

Cukup deh gue denger-denger omongan "Ih dia jutek banget", "Sombong bgt sih jadi orang baru gitu aja", "Masa IP segitu ga bisa?", atau yang paling parah lo ngasih opini tentang gue padalah kita samasekali ngga pernah main atau ngobrol bareng. im so sick of that bullshit.

Denger deh, lo bukan siapa-siapa n lo juga ngga akan jadi siapa-siapa. even jadi krikil kecil di hidup gue. lo ngga pantes. Lo ga pernah tau betapa susahnya jadi gue kan. lo juga ga tau betapa kerasnya gue berusaha untuk ngasih yang semua yang terbaik di setiap detik hidup gue. Lo ga akan pernah tau betapa deperate gue waktu gue berusaha belajar waktu lo semua tidur nyenyak, gue juga berangkat kuliah pas lo semua masih tidur nyenyak. Ups, beside that gue kerja dulu sebelum kuliah. udah gitu pas kalian bilang cape pulang kuliah dan tidur sepulang kuliah, gue kerja keras disini deh. dan gue ngga pernah menyesali apa pun hal terkecil dan tersulit di hidup gue.

LO YANG KOMENTAR TENTANG GUE DENGER DEH. Kalo hidup lo yang-datar-datar aja itu dibandingin ama hidup gue, lo bakal malu sendiri deh. lo yang cuman tau capek itu artinya pulang kuliah, dan lo yang cuman tau pusing itu pas lo mau ujian. lo yang ngga pernah stand for yourself dan masih bingung sama masa depan lo.

SO STOP DOIN THINGS THAT WONT WORK ON ME!

No comments: